Desain Kaos Mahasiswa

Mahasiswa dituntut untuk selalu kreatif.

Dari kalimat tersebut membuat saya berinisiatif mencoba dan iseng" membuat desain kaos tentang kehidupan mahasiswa, dan desain ini lansung saya jadiin kaos loh lalu saya jualin deh, kan lumayan nambah duit jajan.
lansung aja deeh liat desainnya...


Saya kasih gratis desainnya format coreldraw X4

1. Kaos IPK SAYA






2. Kaos PEMBURU WIFI





3. Kaos CUMAN ABSEN





4. Wisuda "impian Kecil Mahasiswa"





5. Pasti Lulus




Kalo agan ada yang download desain ane dan dicetak dalam bentuk kaos tolong dicantumkan karya desain ane yaa, dengan gambar di bawah ini...












2 comments

Unknown said...

mantaap, salam kenal dari Konveksi Kaos Jakarta

Unknown said...

terimakasih infonya semoga bermanfaat, sukses selalu. https://squabumin.com/aturan-konsumsi-madu-untuk-anak-anak/

Powered by Blogger.