Download Contoh Desain Pamflet / Poster Format CDR

Haloooo semuaaaa
thanks ya udah mau mampir ke blog gua .

Sedikit berbagi nie kawan
biasanya yang mau bikin pamflet bingung templatenya apa lagi yang belum bisa corel draw/desain grafis.
sekrang saya mau kasih contoh tempalate pamflet / poster buat yang mau bikin acara dan dapat di publikasikan dengan hasil yang kereeen...

langsung aja sedoooot aja engga usah malu-malu












by kasmin arif






15 comments

Eko Aji Mustiko said...

mas, blognya keren ....

Zaenal Arif said...

mas, minta file undangan, kartu nama dll berformat cdr boleh?
kalau boleh, kirim ke sukron.arif@gmail.com
terimakasih

Yofan Yuanditra said...

Keren banget psotingnya

youla sakinafisa said...

cara download nya gimana???

Agung psp said...

saya pake y :)

Aditya Kurniawan said...

Seniman yang baik....good jobs

tjoen said...

ikutan pakai template posternya mas

everythingaboutme said...

Kok yang kedua gak bisa di download sih?
minta file format cdr/jpg file yang kedua itu ke email sintalinawan19@gmail.com
terimakasih

desain rumah said...

thanks atas link download, sangat berguna untuk referensi desain.

Bintang 9 said...

Kok ndak bisa d dowmload mas

Bintang 9 said...

Boleh krim via email mas, q download g bs mas

bayu widiyanto said...

makasih sharenya..
bermanfaat

Mostofa said...

bisa di download tapi kok ga bisa di buka ya mas...
mohon info lengkapnya ke mostofa_offa@yahoo.co.id.
terimakasih

Obat Radang Pita Suara said...

Terimakasih infonya gan

Galuh Rumah Desain said...

makasih gan infonya.
bagi yang mau download desain brosur, undangan, banner dll format cdr gratis, bisa kunjungi blog saya juga :
https://galuhrumahdesain.blogspot.co.id/

Powered by Blogger.